SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN DAN PENYULUHAN BIDANG HUKUM BAGI MASYARAKAT DESA TAHUN ANGGARAN 2023

  • Dec 18, 2023
  • Mander

Dalam rangka fasilitasi kegiatan Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum maka Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban menyelenggarakan kegiatan “Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Penyuluhan Bidang Hukum Bagi Masyarakat DesaTahun Anggaran 2023”

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Mander pada hari Selasa, 15 Desember 2023, dengan bertempat di Balai Desa Mander Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban.

Peserta kegiatan sosialisasi sejumlah peserta 100 peserta yang berasal dari masyarakat Desa Mander. 

Narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut berasal dari Kapolsek Tambakboyo dan Sekretaris Camat Tambakboyo.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan “Indonesia Raya”, dan sambutan selamat datang dilaksanakan oleh Kepala Desa Mander, Tambakboyo, Tuban.

Dalam arahan yang disampaikan oleh narasumber  bahwa pemahaman tentang Kenakalan Remaja harus selalu dipelihara, sebisa mungkin orang tua membentengi anak-anaknya atau para remaja dengan ilmu agama dan pengetahuan yang kuat agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri dan orang sekitar. Diharapkan peserta sosialisasi dapat menggunakan kesempatan ini sebagai tempat untuk menimba ilmu khususnya dalam rangka penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum.